BBM Mod White Themes Versi 2.13.1.13 Apk New Update

Posted by

Download BBM Tema White Elegant With New Feature, Androidpartners - BBM Modifikasi dengan based terbaru 2.13.1.13 kembali hadir dengan mengungsung nama white, dari namanya sudah bisa ditebak pasti BBM ini memiliki penampakan dengan dominan warna putih. BBM ini dibuat untuk melengkapi koleksi aplikasi BBM Mod anda.

Untuk fiturnya sendiri BBM Mod White masih mengandalkan hasil dari portal yang sangat familiar seperti full DP yaitu pasang profile picture full size tanpa crop dan mode kunci BBM sebagai perlindungan terhadap privasi anda di obrolan. BBM White ini hadir dengan versi Unclone yakni anda hanya dapat menginstall satu aplikasi BBM saja di perangkat android.

Walaupun unclone BBM White ini banyak memiliki kelebihan diantaranya design yang simpel tapi tetap elegant cocok buat anda yang suka tampilan yang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu berat menguras RAM karena ukurannya cukup kecil hanya 18 MB, lebih kecil dari ukuran BBM original di playstore.

Fitur Utama BBM Mod White Themes:

  • On / Off Full Display Picture.
  • On / Off Block R Status
  • On / Off Sponsored.
  • Lock Mode With Password.
  • Many More, You Can Find If You Try This Mod.
Screenshot:

BBM Mod White Themes Versi 2.13.1.13 Apk gratisdownload BBM Mod White Themes Versi 2.13.1.13 Apk terbaru 2016

Terimakasih saya ucapkan kepada Andi Abdi Hadi selaku modder BBM Mod White Themes V2.13.1.13 Apk Terbaru. Jika kalian suka dengan BBM Mod ini langsung saja unduh lewat tautan yang ada dibawah. Dan apabila anda sebelumnya sudah mempunyai BBM mod lain tak perlu melakukan uninstall terlebih dahulu, langsung tinggal install saja otomatis akan menggantikan BBM sebelumnya.

Download Link:


Blog, Updated at: 06.01.00

0 komentar:

Posting Komentar