Cara Ampuh Untuk Memblokir SMS Spam di Android

Posted by

Jika kalian pengguna Handphone pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan sms penipuan, contohnya sering menerima sms seperti "mama sekarang di kantor polisi cepat kirimi pulsa 10 ribu sekarang penting", atau "selamat anda terpilih sebagai pemenang undian mobil avanza silahkan kirim pajak dan identitas anda ke alamat yang tersedia".

Baca Juga: Cara Mengirim SMS Gratis All Operator Tanpa Pulsa

Atau sms dalam bentuk lainya yang tidak jelas dan saya sendiri suka marah-marah tidak jelas jika menerima sms seperti itu dan sumpah serapah langsung saya keluarkan untuk si pengirim hahahaha. lalu bagaimana reaksi anda jika menerima sms seperti itu? pastinya juga kesal kan.
Cara Ampuh Untuk Memblokir SMS Spam di Android
apa anda sudah tahu sekarang ada aplikasi yang cukup ampuh untuk memblokir sms penipuan atau spam yang bisa anda instal di android anda. iseng-iseng saya coba mencari aplikasi di play store saya menemukan aplikasi yang cukup unik namanya TrueMessenger yang cukup berguna untuk memblokir sms spam. dan bila anda ingin menggunakanya silahkan ikuti panduan di bawah ini ya

Cara Ampuh Untuk Memblokir SMS Spam di Android
  • Silahkan instal terlebih dahulu aplikasi truemessenger disini.
  • Kemudian buka aplikasi tersebut dan setelah terbuka langsung saja klik OK yang ada di bagian paling bawah agar aplikasi ini menjadi aplikasi default SMS Kamu.
  • Setelah itu langsung masuk ke Inbox atau kotak masuk, lalu pilih Spam Text Message/ pesan teks spam.
  • Kemudian pilih tandai sebagai spam/ Mark as Spam pada pesan yang sekiranya spam menurut anda dan nanti pesan tersebut akan di blokir secara permanen dan nomor tersebut tidak akan bisa mengirim sms lagi.
  • Selesai.
Catatan:
Kamu juga bisa mengingatkan teman atau saudara anda tentang pesan spam atau penipuan ini dengan cara yang cukup mudah anda tinggal klik Warn Others/ peringatkan lainya dan nanti kamu bisa mengirim pesan penipuan tersebut lewat media sosial ke teman kamu.

sekiranya itulah cara menggunakan aplikasi TrueMessenger untuk memblokir pesan SMS penipuan yang selanjutnya kamu bisa tenang karena SMS penipuan tidak jelas tidak akan pernah mengganggu anda lagi.


Blog, Updated at: 00.40.00

0 komentar:

Posting Komentar