Game Duel Otak Premium v2.2.2 Mod Apk For Android Terbaru

Posted by

Download Duel Otak Premium Versi 2.2.2 Mod Apk Gratis Terbaru - Selamat malam para pengunjung setia AndroidPartners. Kamu bermain duel otak? ya saat ini duel otak memang sedang booming, semua orang heboh membicarakan tentang game duel otak, cara permainannya memang sangat seru dimana permainan ini benar-benar menguji kemampuan khususnya dalam seberapa besar pengetahuan yang kamu miliki. Makannya tidak heran Duel Otak menjadi cepat naik daun dan menjadi permainan favorit kamu saat ini.

Untuk kamu yang sedang tergila-gila dengan game ini, sangat tepat sekali berkunjung di website ini karena kami akan berbagi permainan Game android genre edukasi populer yang begitu menarik dan bagus dimainkan ini dalam versi premiumnya. Sebelumnya ada sedikit ulasan untuk kamu yang belum tahu permainan ini. Duel Otak adalah game untuk android yang menyenangkan dengan tantangan menarik di setiap pertanyaan yang muncul. Dimana pertanyaan-pertanyaan tersebut berdasarkan fakta dan sejarah. Nah game ini benar-benar menguji sejauh mana wawasan serta pengetahuan yang kamu miliki selama ini, yang seru dari game ini kamu bisa berduel bersama teman sendiri dan saling mengadu siapa yang paling cerdas atau pengetahuan umumnya lebih luas.

Pada versi premium dan mod kali ini akan sedikir berbeda dari versi yang kamu mainkan. Salah satunya adalah fitur premium yang bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma alias gratis. Selain itu ada juga beberapa modifikasi pada aplikasi ini yang dihadirkan dalam menambah keseruan kamu bermain di games duel otak ini, seperti avatar yang bisa kamu buat sesuka hati dengan karakter yang kamu suka. Selain itu dalam hal pertanyaan yang nantinya akan keluar pada setiap pertandingan ,kamu juga bisa membuatnya dengan sendiri. Ditambah lagi dalam hal statistik yang kamu bisa lihat sendiri. Dan yang paling menariknya lagi kamu bisa meubah warna pada tampilan sesuka hati kamu.

Bagaimana tentang ulasan Game duel otak premium v2.2 diatas seru kan? Langsung saja buat kamu yang sudah tidak sabar dengan permainan yang satu ini bisa langsung memilikinya. Link sudah tersedia dibawah. lets play and have fun.

Screenshot
 Game Duel Otak Premium v2.2.2 Mod Apk For Android Terbaru

Whats new on Duel Otak Premium Mod Apk:
  • Desain avatar unik sesuka kamu.
  • Buat pertanyaan sendiri
  • Lihat statistik permainan kamu.
  • Ubah warna tampilan.
  • Bebas dari iklan/sponsored.
Download Link Duel Otak Premium Mod Apk:
Duel Otak Premium Mod Apk | Download


Blog, Updated at: 23.49.00

0 komentar:

Posting Komentar