BBM Mod Windows Phone Hello Kitty Versi 2.13.1.14 Apk

Posted by

Download BBM Windows Phone Tema Hello Kitty V2.13.1.14 Apk Terbaru - Sehabis menunggu beberapa jam dari pagi akhirnya sore ini androidpartners kembali mengupdate lagi artikel tentang aplikasi BBM Mod. Untuk tema BBM kali ini adalah Windows Phone dengan tampilan backgroundnya animasi Hello kittty yang pastinya tampil sangat keren dan dapat menambah koleksi BBM Mod anda, apalagi jika anda suka dengan tokoh anime Hellokitty, sangat pas sekali. Mungkin dengan tampilannya yang warna pink serta ada gambar hello kitty yang imut BBM ini lebih cocok untuk para wanita, tapi jika kalian para pria ingin mencobanya silahkan saja karena sah-sah saja menurut saya

Aplikasi BBM dengan Tema Tampilan Windows Phone tentunya sudah anda ketahui ataupun pasti sudah pernah mendengar mengenai kabar atau tampilan dari Apk tersebut dari sejak versi keluaran lama. Memang pada awalnya BBM Windows Phone muncul untuk mobile atau perangkat Windows yang sudah support dengan Aplikasi Blackberry Messenger, Karena dari segi tampilannya cukup manis dan colourfull maka dari itu Modder yang bernama Trangga Ken membuat tampilan BBM Android agar serupa tampilannya menjadi Tema WindowsPhone yang telah di Modifikasi dengan tema hello kitty dari basis versi 2.13.1.14 disertai dengan adanya penambahan fitur keren dari aplikasi portal.

Untuk Fitur BBM 2.13.1.14 Windows Phone atau WP Hello Kitty ini telah hadir dengan fungsi yang cukup dan hampir sama dengan mod BBM lainnya yang juga sama-sama versi terbaru, yang memiliki fitur umum maupun modifikasi bertepatan di v2.13.1.14 yang salah satunya kamu pun sudah mengetahui antara lain seperti fitur yang sudah familiar dibawah ini.

Fitur BBM WP HelloKitty:

  • Based BBM v2.13.1.14 WP.
  • Dukungan Auto Text.
  • On/Off Block Read Status.
  • On/Off Set DP No Cropping.
  • Hide/Show FAB.
  • Lock Mode.
  • Hide/Show Inbox Notif.
  • Popup Notif.
  • Dan lain-lain.
Screenshot:

Download BBM Windows Phone Tema Hello kitty Terbaru 2016

Bagaimana tampilannya? cukup bagus kan, saya suka melihat gambar hellokity pada backroundnya yang tampak samar, nah jika anda suka juga segera pasang BBM Mod Hello Kitty V2.13.1.14 Apk ini diponsel android anda, untuk itu saya telah menyediakan link downloadnya dibawah ini gratiss!!

Download Link:


Blog, Updated at: 15.10.00

0 komentar:

Posting Komentar