BBM Mod The Legend Of Pegelinux Versi 2.13.1.14 Apk Double Style

Posted by

Download BBM Mod Tema Legend Double Style Versi 1.0.0 Base V2.13.1.14 Apk Terbaru - Update tema BBM Mod lagi untuk anda yang sudah bosan dengan tampilan BBM android yang hanya biasa-biasa saja, kali ini saya akan memberikan tema mengenai BBM  untuk android. Memang sudah banyak sekali pengguna aplikasi BBM namun untuk lebih memperbagus tampilan anda bisa coba menggunakan BBM Mod The Legend Of Pegelinux Versi 2.13.1.14 Apk  ini. Saya sudah melakukan tester di smartphone Xperia T2 Ultra dengan sistem operasi android lollipop dan hasilnya sangat memuaskan tidak force close. Ada beberapa perbedaan pada BBM Mod yang saya instal ini diantaranya adalah tampilan user interface yang lebih menarik dan sudah supportnya BBM chanel yang membuat anda berinteraksi dengan teman teman yang lebih menarik lagi.

Pada aplikasi BBM Mod Pegelinux ini, selain tampilan nya yang bagus jumlah pemakai RAM nya juga sedikit, aplikasi BBM Pegelinux ini merupakan hasil Modifikasi dari Aplikasi BBM Official nya. BBM MOD Version ini dikembangkan oleh Rikri Rikardo dengan mengacu dan mengikuti perkembangan aplikasi BBM resmi nya. Jadi akan selalu up to date dengan BBM resminya. Namun BBM ini hanya akan berjalan lancar pada ARM7 dan minimal Android ICS (Ice Cream Sandwitch) dan tidak bisa untuk android gingerbread. Menurut sang modder BBM Mod The Legend Of Pegelinux dibuat dalam rangka mengenang Sang Legenda BBM+ Mod, masih ingat kan kalian dengan BBM Mod+ yang dulu pernah tenar karena fiturnya yang hebat.

Coba Juga: BBM Mod Delta Versi 2.13.1.14 Apk With Pro Features

Fitur BBM Pegelinux Double Style:
  • New Look.
  • Double New Style.
  • Fitur lainnya langsung saja cek sendiri.
Screenshot:

Download BBM Mod Tema The Legend Of Pegelinux Double Style

Untuk anda yang mau memasang BBM Mod The Legend Of Pegelinux Versi 2.13.1.14 Apk, saya sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini gratis, tersedia clone dan unclone version, semoga anda suka dengan temanya dan nantikan update tema BBM Mod keren lainnya hanya di Androidpartners

Download Link:


Blog, Updated at: 05.46.00

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Minggu Ini