BBM Mod Civil War Versi 2.13.1.13 Apk Ganti Background + Efek Animasi

Posted by

Download BBM Mod Tema Civil War V2.13.1.13 Apk With Change Background and Animation Effect - Selamat menjelang pagi, kali ini androidpartners telah hadir kembali dengan update terbaru lagi tentang BBM Mod, mumpung lagi pada demam Captain America 3 Civil War seorang modder bernama doel menyempatkan membuat sebuah aplikasi BBM Mod dengan tema Civil War tentunya dengan based versi terbaru saat ini.

Pada BBM Mod Tema Civil War terdapat banyak pembaruan fitur diantaranya anda bisa berganti-ganti background dengan gambar atau foto sesuai yang anda inginkan dan juga terdapat efek animasi yang bisa anda rubah, selain itu fitur utama seperti block read, full display picture no crop selalu menyertai BBM Mod ini pastinya.

Fitur Utama BBM Mod Civil War:

  • Based New Version.
  • Block Read Status.
  • Full DP
  • Change Backround
  • Efek Animasi
  • Masih bayak lagi selebihnya cek sendiri
Screenshot:

Download BBM Mod Civil War Versi 2.13.1.13 Apk Ganti Background + Efek Animasi

Bagaimana tampilan screenshot diatas? terlihat capatain america seperti berhadapan dengan black widow, loh kok bukannya dengan iron man? wkwk tanang saja screenshot diatas hanya contoh saja, selanjutnya anda bisa ganti-ganti sendiri backgroundnya bisa dengan spiderman atau apapun terserah anda. Dan bagi yang sudah ingin sekali mencicipi BBM Mod Tema Civil War V2.13.1.13 Apk langsung saja unduh melalui tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini gratis!!

Download Link:


Blog, Updated at: 04.37.00

0 komentar:

Posting Komentar