Cara Membuat Tampilan Panel Statusbar Android Menjadi Menarik

Posted by

Cara Mudah Merubah Tampilan Statusbar Tanpa Root - Statusbar Android adalah representasi dari system UI yang merupakan bagian utama dalam sistem operasi android. Sudah pasti memiliki tampilan statusbar berbeda dari yang lain mungkin sudah menjadi keinginan kamu. Namun apabila kamu ingin merubahnya tentu harus mengoprek android kamu dan salah satu jalannya adalah melakukan rooting android. Tapi kali ini kami akan memberikan tutorial android yaitu mengubah tampilan statusbar tanpa root android. Di tutorial android ini kami menggunakan bantuan aplikasi yaitu  AntTek Quick Setting. Aplikasi ini berfungsi untuk edit merubah seluruh tampilan panel notifikasi bar android seperti pada merubah icon wifi, bluetooth, GPS, volume, Sync dan lain sebagainya.

Selain merubah dan menampilkan icon yang ada pada panel notifikasi Statusbar AntTek Quick Settings mendukung cara cepat untuk menginput shortcut seperti aplikasi, kontak, dan lainnya, tampilan background nya pun bisa dirubah menjadi transparan. Aplikasi ini tidaklah menggunakan akses Root, jadi bagi kamu yang ingin merubah tampilan panel notifikasi tidak perlu susah payah, Aplikasinya pun tersedia di Playstore dan gratis pula.


Untuk Hasilnya kamu bisa lihat pada Screenshoot di bawah :

Cara Mudah Menggati Tampilan Statusbar Tanpa Root

Jika tampilan Ponsel Android kamu ingin terlihat cantik dan keren maka kamu bisa download aplikasi Anttek Quick Setting pada link Berikut


Download AntTek Quick Setting | Google Play
  • Untuk Cara Membuat panel notifikasi toggle pada AntTek Caranya cukup mudah yakni kamu tinggal pencet tombol + kemudian kamu tinggal pilih panel mana yang kamu pilih, disana terdapat banyak pilihan. Kamu juga bisa menambahkan Aplikasi ke dalam status bar tersebut.
  • Untuk memunculkan bar notifikasi bawaan Android, tarik dari bagian pinggir atas layar. Kamu juga dapat mengubah posisi penarikan tersebut pada bagian setting AntTek Quick Settings.'
Sekian tutorial cara android terkini mengenai informasi Cara Merubah Panel Notifikasi Di Status Bar kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih.


Blog, Updated at: 16.00.00

0 komentar:

Posting Komentar