Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game HD di Android

Posted by

Tips Cara Ampuh Agar Tidak LAG saat Bermain Game HD di Android - Siapa yang tidak suka bermain game? sebagai manusia yang normal pasti suka bermain game, ya karena bermain game merupakan salah satu aktivitas lain untuk mengurangi kebosanan yang sedang kita alami dan menghadirkan hiburan seru dalam mengisi waktu senggang. Saat ini jumlah game di android sudah banyak sekali, dan jenis game yang dibuat oleh developer-developer terkenal yang bisa kita mainkan secara gratis, kamu juga harus bisa memilih game yang pas untuk dimainkan, untuk kamu yang bingung dalam memilih game untuk dimainkan coba baca referensi dari kami tentang kumpulan game terbaik di android.


Permasalahannya tidak semua game bisa berjalan lancar saat dimainkan di smartphone android yang kita miliki. Terkadang, game yang kita mainkan mengalami patah-patah, atau orang biasa menyebutnya 'Lag'. ataupun lemot, bahkan yang lebih parah bisa sampai hang dan akhirnya force close, hal demikian wajar terjadi karena faktor dari rendahnya spesifikasi hardware smartphone kita yang mempengaruhi performa dalam menjalankan game atau aplikasi beresolusi tinggi.

Oleh karena itu dengan sering terjadinya Lag, pastinya akan membuat aktivitas 'gaming' kita sedikit terganggu. Untuk mengatasi masalah tersebut, Kami membarikan solusinya yaitu dengan aplikasi khusus yang bisa digunakan langsung di ponsel kamu. Nama aplikasinya adalah GameBooster 3, GameBooster ini merupakan versi teranyar dan tentunya membutuhkan Akses Root agar bisa berjalan. Jika Android kamu belum di Root, kamu bisa baca "Cara Rooting semua jenis Android"

Berikut Langkah-Langkah menggunakan Game Booster 3:
  • Pertama Kamu Download game Booster 3 disini.
  • Setelah diinstall, Lalu buka Aplikasinya, Jika meminta akses Root, Pilih saja 'Grant/allow/izinkan'.
  • Terdapat 4 jenis mode yang bisa digunakan. Jika game yang kamu mainkan sangat berat atau sering 'Lag', kamu bisa menggunakan ULTRA Gaming. Namun, jika tidak terlalu berat atau tidak sering Lag, kamu cukup menggunakan Battery Saver saja.
Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game HD di Android
  • Selanjutnya pilih game atau aplikasi yang akan di boost.
Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game HD di Android
  • Tunggu sampai proses boost selesai, dan game pilihan kamu sudah siap untuk dimainkan.
Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game HD di Android
Jika sudah menggunakan mode ULTRA Boost namun game tersebut masih tetap saja berat atau patah-patah, kamu bisa menggunakan tweak yang ada di tab extra. Hidupkan semua tweak yang ada. Dengan adanya aplikasi GameBooster 3 ini, pastinya kegiatan nge-game kamu akan lebih seru dan memuaskan dari biasanya.

Sekian dulu tips trik android kali ini tentang cara mengurangi lag saat bermain game dengan game booster 3, selamat mencoba, dan semoga membantu.


Blog, Updated at: 23.43.00

0 komentar:

Posting Komentar