Inilah Bocoran Update Besar Pada Clash of Clans 2015

Posted by

Inilah Bocoran Update Besar-Besaran Pada Clash of Clans (COC) 2015 - Informasi terkini untuk para Clasher yang berada di seluruh dunia, Apakah kalian sudah menyaksikan acara ClashCon pada sabtu kemarin ? Seru banget pastinya, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa akan ada informasi tentang Big update pada game fenomenal ini yang akan diumumkan pada saat ClashCon mendatang, dan ternyata hal itu memanglah benar, kemarin pada saat ClashCon telah dimulai setelah CEO Supercell Ilkka Paananen memberikan sambutannya dan dilanjutkan oleh tim clash game dengan diwakili oleh Jonas mengumumkan akan adanya big update dan dia memberikan sedikit bocorannya, apa sajakah bocorang Update tersebut ?

Pastinya bocoran tersebut adalah kabar baik yang kita tunggu tunggu, Bebarapa bocoran tersebut adalah :

Bocoran Big Update Clash of Clans 2015


1. Town hall Lv 11

Inilah Bocoran Update Besar Pada Clash of Clans 2015

Ternyata yang ditunggu -tunggu akhirnya muncul juga, banyak sekali clasher yang menanyakan apakah akan ada update TH 11 dan ternyata supercell menjawab pertanyaan tersebut. Gambar diatas adalah bentuk desain dari Town Hall Lv 11. Bagaimana ? cocok atau tidak menurut kalian ?. gambar diatas memang belum sepenuhnya dikonfirmasi oleh pihak supercell, namun kita nantikan saja kejutannya.

2. Defense Baru

Inilah Bocoran Update Besar Pada Clash of Clans 2015

Dengan adanya TH 11 tentunya akan ada defense atau pertahanan base yang baru juga, defense ini masih belum diberi nama tetapi serangannya sangat mematikan karena jangkauan serangannya adalah seluas layar meskipun ada area yang tidak bisa ia jangkau (area yang dekat dengannya). Bentuknya bisa dibilang seperti elang, bisa anda lihat pada gambar di atas. Serangan defense ini akan dimulai jika ada sejumlah troop yang menyerang (tidak akan aktif jika hanya sedikit troop), defense ini akan menembakan laser ke atas dengan warna orange (seperti inferno) dan memiliki damage area splash, serangan berlangsung sekitar 8 detik dan saat serangan berakhir akan membuat ledakan pada area yang diserang (seperti mortar).

3. Hero Baru

Inilah Bocoran Update Besar Pada Clash of Clans 2015

Tim Clash Game juga memberikan satu bocoran lagi yaitu sebuah hero baru yang juga masih belum pasti penampakannya,Terkait hero baru ini pihak supercell telah mengadakan sebuah event hero kontes, dimana kita diminta untuk membuat desain unik dan kreatif berdasarkan gambar dan bentuk yang telah disediakan dan pemenangnya akan mendapatkan gems sebesar 2500 gems. Tidak hanya itu semua finalist yang terpilih juga akan mendapatkan gems sebesar 1000 gems (woww !!). Anda tertarik ? Bagaimana caranya ? Tunggu update kabarnya dari kami.

Namun dari berita terkini banyak yang menyimpulkan bahwa hero tersebut bernama Master Wizzard dan hanya bisa dibeli di TH 11 dengan biaya 6 juta elixir biasa. Sekilas hero ini seperti sedang memegang sebuah tongkat dan buku dan kemungkinan berupa hero magic atau bisa saja nantinya hero tersebut akan mengeluarkan skill listrik seperti wizzard, tentunya listrik yang lebih hebat.

Itulah informasi yang saya berikan tentang Bocoran Update Besar Besaran Clash Of Clans 2015 yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Clash of Clans dan tentunya masih akan ada lagi bocoran yang masih belum ditampilkan, kita tunggu saja. Mengenai kapan big update tersebut dilakukan itu tergantung pihak supercellnya, tetapi kemungkinan akhir oktober atau mungkin di bulan November nanti. Semoga info ini bermanfaat untuk kamu para Clasher.


Blog, Updated at: 23.53.00

0 komentar:

Posting Komentar